Kamis, 30 April 2009

Sementara Di non Aktifkan

Maaf untuk sementara account anda di non-aktifkan.
Khususnya posting tentang pencekalan nama baik Pdt Pariadji.
Sesama Hamba Tuhan tidak seharusnya anda seperti itu.
Ibarat mata memandang dari kejauhan, tidak akan jelas melihat. Tapi jika anda berjalan untuk mendekat dan melihat, pasti akan melihat apa yang sebelum tidak terlihat.
Untuk itu saya sarankan, lebih baik anda melihat isi dari Tiberias dan Pdt Pariadji.


Jika saya mau, khasus ini bisa saya bawa ke jalur Hukum, karena pencemaran nama baik...!!!

NB: Seluruh aktifitas anda di dunia Internet sudah saya SADAP.
yakub.israel@gmail.com ( Tim Server Asia )

10 komentar:

Anonim mengatakan...

good..!!

Anonim mengatakan...

Pdt Esra Alfred Soru STh bersama gurunya (Budi Asali MDiv.) dalam suatu debat tertulis dengan Saudara AG Hadzarmawit Netti (masih hubungan famili dengan Esra)mengatakan saudara Netti sebagai: Anjing Tua, Anjing ompong, anjing buduk, penyesat, dsbnya....
oh .. benarkah kedua org ini (Pdt Esra & Budi Asali) adalah Pendeta kristen?

Anonim mengatakan...

percuma anda menjadi orang krosten yg takut bila memang anda mengajar kebenaran ttp takut org lain membaca jatidiri anda sebenarnya, bila demikian apakah pemerintah adalah orang pilihan Allah / yg telah menerima Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat dunia dan Allah pencipta dan penebus. asal tau saja bhw pemerintah pun menilai keyakinan org Kristen sbg keyakinan yg sesat. berarti anda memang benar bhw anda bukan Kristen asli krn anda tdk lagi mengandalkan Rohkudus dan Kebenaran Yesus. anda sdh berperang melawan darah dan daging. semoga anda sadar dan segera bertobat

PELANGI KASIH MINISTRY mengatakan...

Kepada seluruh pembaca, Blog ini sudah saya ambil alih.

Saya seorang Pimpinan Pengawas Server Asia, yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang. Yang kebetulan juga anak Tuhan Yesus.

Karena saya sudah muak dengan celotehan kedua pendeta palsu ini (Esra & Budi Asali), maka Blog ini saya ambil alih dengan paksa, tanpa izin dari mereka berdua.

Paijo Budi mengatakan...

Tipuan murahan! hehehehe.. Coba ini: http://pelangikasihministry2.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

jahh.. masih nantang dy..!!!!!

Pak Admin ditangtang sm Budi tuh..!!
Langsung IP Blacklist aja komputer nya si Budi. Biar dy kapok. Hidup Pak Admin....!!!!!

hahahaha... mungkin si Pak Admin lg ga perhatiin ke arah sini..
Ntar jg kena lg tuh si Budi. haahahaha...

Anonim mengatakan...

He...he.. tentang AG. Hadzarmawit netti, bahwa kami mengatakan bahwa dia anjing, dll itu bukan masalah. itu makian Alkitabiah. Yesus pernah bilang herodes serigala, petrus pernah menyebutkan orang2 yang berbalik dari imannya sebagai anjing yang mebelan muntahnya dann babi yang kembali ke kubangan. Yohanes pembaptis menyebut orang Yahudi keturunan ular beludak, paulus menyebut para nabi palsu sebagai serigala, dll. Jaedi apa anehnya kalau memang kami menyebutkan Netti sebagai anjing karena ajaran sesat dan penipuan2nya? Tapi fakta yang perlu anda ketahui adalah bahwa netti juga memaki kami, sayangnya itu bukan makian alkitabiah tapi kata2 kotor karena netti menyebutkan kami dengan sebutan "uti" (alat kelamin laki2 dalam bahasa kupang), dan sebutan2 sejenis lainnya. He..he...kenapa tidak persoalkan itu? Makian kami ada dasar alkitabiahnya, makian netti adalah kata2 kotor yang keluar dari mulut dan hati yang juga kotor. Bahwa ada anak setan yang memboikot blog ini, itu bukan masalah. itu membuktikan bahwa setan selalu berusaha untuk hancurkan orang2 benar. Sya umumkan kepada para pembaca saya sudah buat blog baru : www.pelangikasihministry2.blogspot.com. Saya tantang si anak setan ini coba kalau bisa boikot yang itu lagi. He..he.. nantikan blog baru kami : www.pariadjipenyesat.blogspot.com. Lihat nanti si anak setan itu bisa buat apa.

Esra

David_PRJ mengatakan...

Shalom semua

Saudara-saudaraku, Tuhan Yesus di Surga pasti Dia sangat sedih melihat anak-anakNya saling bertengkar dan menjatuhkan begini. Ingatlah kita ini terang dunia. tapi kalau saling serang begini bagaimana mungkin dunia bisa melihat kita sebagai terang dunia?

Kita semua kelak harus mempertanggungjawabkan setiap perkataan kita dihadapan tahta pengadilan Allah. Karena itu marilah kita hidup sebagai orang Kristen yang mencerminkan siapa Yesus yang kita sembah.

Kebenaran Firman Tuhan bukanlah diukur dari siapa yang menang berdebat dan siapa yang kalah. Kita cukup MEMBERITAKAN dan MELAKUKAN Kebenaran itu. Jika ada saudara kita yang belum tahu tentang Kebenaran, maka itu adalah tugas kita untuk MEMBERITAKANNYA. Namun jika saudara kita tersebut TIDAK MAU MENDENGARKANNYA dan TETAP TIDAK MAU PERCAYA. Ya kita doakan saja dia. Tidak perlu menyerang balik kepada orang tersebut. Karena kita tidak mempunyai KUASA untuk mempertobatkan orang. Roh Kuduslah yang mempunyai kuasa untuk MEMPERTOBATKAN seseorang. Tugas kita hanyalah MEMBERITAKAN Kebenaran tersebut. Kelak saat orang tersebut "mengalami sendiri secara pribadi" tentang kebenaran tersebut (baik dalam hal Keselamtan, Mujizat, Manifestasi Kuasa Roh Kudus dan lain-lain), barulah dia akan percaya dengan sendirinya.

Tuhan memberkati kita semua

CosmicBoy mengatakan...

@ All,

Ini dunia maya, bukan jahiliah...truskan saja, biar para pembaca menilai sendiri...takuttt amat sihhhh.

Salah atau benar, biar kami yang putuskan.

Jangan di bredel!

Karel mengatakan...

Sdr "Anonim" diatas ini terlalu banyak bicara tapi tidak ada isinya...saya mau menulis ini saja agak malas, tapi melihat tingkah anda saya juga lama2 jd muak..